EKSKUL MADING

wms-ipa

Alow….temen-temen..!! Kalian yang pada skul di sekolah yang top-top dan udah berstandar nasional bahkan berstandar internasional dah pastinya punya banyak banget ekskul andalan yang seru di sekolah kalian masing-masing. Kalo di sekolahku nih yang sama sekali belum berstandar apapun dan bahkan emang belum dirintis untuk berstandar seperti sekolah-sekolah kalian, punya salah satu ekskul yang sangaaat mengasyikkan dan seru abis deh.. Ekskul itu ya ekskul mading. Pasti di sekolah temen-temen semua ada tu yang namanya majalah dinding tapi yang beda di sekolah kami, majalah dinding ato mading itu dibikin ekskul sendiri. Seru kan….!!! Bagi para pecinta sastra, seni dan hal apapun bisa kok terjun langsung dalam organisasi mading kami. WmS… itulah nama organisasi mading kami yang resmi di luncurkan pada tanggal 28 Oktober 2008 kemarin yang juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Kegiatan kami lumayan banyak.. tujuan utama wMs ini mungkin sama dengan mading-mading di sekolah kalian yaitu sebagai wadah kreatifitas. Tak hanya itu, setiap hari Rabu pukul 15.00 WIB kami berkumpul di salah satu ruang kelas yaing kebetulan di kelas ku juga XI A 2 karena kami belum punya ruangan khusus… dihari itu lah ide-ide kretifitas bermunculan dan digabung menjadi berbagai karya yang nantinya dipajang di mading. Banyak banget deh yang dibahas,,, pokoknya wMs adalah tempat kretifitas kami bergaya dan beraksi. Gimana temen-temen??? Kepingin juga bikin mading sebagai organisasi yang dijadikan ekskul di sekolah. Banyak banget deh keuntungan… dan dari situlah kita bisa belajar banyak hal. Menghargai berbagai bentuk ide dan kreatifitas orang lain itu salah satunya…..

3 responses to “EKSKUL MADING

  1. Waw! Hebat! Hm…, kreatif. Hm…, ah bingung mau ngomong apa😀

    trimakasih banyak…

  2. mana contoh mading nya p???? pengen liad neee !

  3. mau liat contohnya boleh?disekolahku baru diadain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s