NOHARAFACE[DOT]COM

hari ini 11 Maret 2010 adalah hari pertama kuperkenalkan blog baruku berdomain dotcom. www.noharaface.com

isinya masih sama dengan blog lama ini, karena kesibukan menghadapi ujian nasional. Kepada para sahabat dan pembaca blog ini, saya sangat mengharapkan dukungan dan doa restunya semoga pada ujian nanti dapat lulus dan mendapat nilai yang bagus.

terima kasih

12 responses to “NOHARAFACE[DOT]COM

  1. wah… semoga aku juga bisa menyusul memiliki blog berbayar😀

  2. pasti tak lama lagi, makasih ya kunjungannya

  3. Wah aku kapan nie…😦

  4. Selamat dgn Blog barunya.
    Piss

  5. selamat semoga semakin rajin berbagi ilmu

  6. Selamat dengan blog baru .com nya ya🙂
    salam kenal, kunjungan perdana.

  7. Bunda ikut mendoakan , semoga Nohara berhasil dlm UN dengan hasil yg memuaskan,amin.
    salam

  8. Waaa…,
    keyen ni.
    Ajarin dunk, =D

  9. Jumpa kembali Nohara, apa khabar? Sudah krasan di UGM ya?
    Blog saya di WP sudah ditutup paksa oleh pemiliknya. Aku beli domain dan sewa hosting di http://www.vtrediting.com tapi masuknya ke http://www.arumsekartaji.wordpress.com
    Bahkan yang di domain dan hosting bayar tadi selalu under cuntraction.
    Anda bisa kasih solusi …masalah penginstalan blog saya agar bisa tampi dot.com tanpa beralih ke http://www.arumsekartaji.wordpress.com
    Terima kasih solusinya….

  10. Selamat dgn Blog barunya, salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

