:: SMA Kalimantan Tengah

Aktif dalam kegiatan pramuka semenjak 5 tahun yang lalu, telah menghantarkanku menjadi peserta Jambore Nasional di Jatinangor Jawa Barat tahun 2006 lalu. Menjadi wakil dalam berbagai kegiatan dan bertemu banyak sahabat baru se SMA Kalimantan Tengah, juga pernah ku jalani. Menjadi anggota Saka Wirakartika kodim 1012 Buntok adalah sebuah kebanggaan. Pernah pula mengikuti hanmars dengan berjalan sejauh 50 km dalam dua hari satu malam. Penakut tapi seneng berpetualang itulah diriku. Seneng ngerjain junior dalam pelantikan bantara. Terbiasa dengan hidup mandiri tapi juga harus belajar menjadi gadis feminim dalam ajang pemilihan Duta Lingkungan Hidup serta terpaksa mengasah otak dalam lomba Olimpiade Komputer. Suka banget travelling, dan bersyukur pernah terdampar sehari di Pulau Batam, Tanjung Pinang dan Pekanbaru.

tulisan yang biasa-biasa aja yang diperuntukkan untuk mengikuti kontes SEO SMA Kalimantan Tengah yang diadakan oleh blog SMAN 1 Dusun Tengah dari ide seorang guru , memang sedikit gak nyambung. Tapi dalam dunia blog memang gak pernah ada yang salah dan harus disalahkan. Seperti di bawah ini ada 10 Manfaat Ngeblog.

1. Menambah pengetahuan

2. Dapat pengalaman baru

3. Dapat sahabat-sabat baru

4. Gak gaptek

5. Tambah pinter nulis dan mengekspresikan pikiran serta ide

6. Bertukar ilmu dengan banyak sahabat

7. Menjalin silaturahmi yang tak pernah ada putusnya

8. Bisa berkeliling dunia hanya dengan blogwalking

9. Jadi lebih diem dan betah duduk di rumah

10. Semakin penasaran menunggu  ide-ide sahabat selanjutnya.

ini juga diikutkan dalam lombanya Pak Yayat. Yang mau ikutan daftar, silakan daftar disini.

49 responses to “:: SMA Kalimantan Tengah

  1. Baca dulu petunjuk untuk ikut attunement 10/01/2010 nanti ya? di postingan khusus Kundalini Reiki yang aku letakkan di side bar atas. Juga postingan sehabis menerima attunement.
    Waktunya jam 21-21.30 wib atau 22-22.30 wita. Jangan ngantuk dulu ya? oh…agar tak terganggu nyamuk saya sarankan tubuh diolesi crem pelembab anti nyamuk agar tidak garuk-garuk selama 30 menit.
    Semoga setelah belajar reiki bisa membantu teman-teman yang kesehatannya terganggu. Salam sehat dengan kundalini reiki untukmu dan selamat istirahat malam.

  2. keren juga, banyak prestasinya😀
    lam knal yaa

  3. Eheem. . . . Pendekarwati tanpa tanding. . . . Wkwkwkwkw. . .

  4. Terima kasih sudah berpartisipasi. Saat ini sudah saya catat dan terdaftar sebagai peserta di urutah 54. Peserta bisa dilihat di http://arkasala.com/peserta-kemeriahan-di-leysbook.html
    Semoga beruntung.
    Jangan lupa di blog tersebut di artikel terbaru ada berita baru yang ada hubungannya dengan acara ini.
    Salam hangat selalu🙂

  5. Ping-balik: Peserta Kemeriahan di Leysbook | arkasala(dot)com

  6. Maksih untuk kunjungannya…salam hangat ya????

  7. Ping-balik: Latihan Pramuka SMA N 1 Dusun Tengah, Bartim, KALIMANTAN TENGAH « ditya21cool the best

  8. Ping-balik: 5 Pendekar Blog AMPAh Kalimantan Tengah « ditya21cool the best

  9. Ping-balik: Peserta Kemeriahan di Leysbook, Manfaat Blog untuk Anda !!! « Leysbook's Blog

  10. blogwalking dan salam kenal mbak🙂

  11. wah asyik nih kayaknya Thanks da berbagi🙂

  12. Terima kasih sekali atas partisipasinya. Saat ini pengundian sudah berakhir. Mohon maaf jika ada kekurangan.
    Salam hangat dan sukses selalu🙂

  13. wah ikut ngeramein acaranya kang yayat juga rupanya… hehe..
    salam kenal mbak..

  14. Mampir ditengah malam menjelang pagi menyapa sahabatku.
    Hati harus tetap terang dan memancarkan sinar Tuhan agar kehidupan ini dapat dilalui dengan indah karena petunjuk Tuhan.
    Salam untuk para sahabatku…………………………………………………
    Tebar karya dengan senyum dan kedamaian.

  15. Thank you for visiting my blog.😀

  16. Mantap! Saya baru nemu sekali ini, artikel yang menulis untuk kejuaraan SEO dan kompetisi nulis sekaligus.

  17. salam kenal… mampir2 ke blog saya yah… trims

  18. waaaahhhh… gileeeeeeeeeee kerennn bangetttzz!!

  19. makasih dah maen k rumahku

    hmm

    berprestsi sekali y kayakna

  20. Wanita yang tangguh! Semangat Yupz!

  21. Ping-balik: HASIL SEMENTARA SEO SMA KALIMANTAN TENGAH « SMA N 1 Dusun Tengah Barito Timur

  22. Congratz y non achievement ny bnyk..

    Teruskanlah🙂

    kunjungan balik perdana,salam kenal yah

  23. ulah55.wordpress.com/2010/01/17/orang-gaptek-ketemu-blog-wordpress

  24. nice share…
    sebuah SMA di KalTeng yg bahkan baru pertama kali saya dengar
    http://drummerfan.wordpress.com/

  25. waw keren, yang muda yang berkreasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s