Untung udah ku ajarin naik lift…

Ngga bisa tidur, ngga tau mau ngmong apa, bingung mau ngapain.. semuanya cuma senyum yang keluar… tejingik kalo bahasa kerennya.. hiii,,
tepatnya tanggal 15 Desember kemarin, bapakq ditelpon lagi dari orang Jakarta sono..eh Alhamdulilah ternyata telponnya mengabarkan kabar gembira. Sekali lagi alhamdulilah yang bisa terucap selain tejingik tadi… telpon tersebut mengabarkan kalo bapakq ternyata lolos n masuk 10 besar dari lomba inovasi guru yang di adakan oleh ITSF. Eiits,,juara 2 juga loh..nahh,,oleh sebab itu, untuk mengambil hadiah yang jumlahnya juga lumayan itu, bapakq yang sedikit katrok n ndeso harus kembali ke Jakarta.. ngga tanggung2,,, kali ini acara penganugrahannya diadakan di hotel Shangri-La..hhmmm bapakq bakal masuk hotel berbintang niih…. biar udah bertahun-tahun ngajar di SMAN 1 Dusun Tengah n sampe jadi juara seperti ini, bapakq tu baru aja brani n bisa masuk lift!! huzzt!! katrok banget kan…. tu aja aq yang ngajarin n maksain waktu di hotel di Riau dulu…. hhiii,,masa kalah dengan anaknya!!! untunglah, q sempet ngajarin bapakq naik lift,, gimana kalo ngga! bisa keteteran naik turun tangga di hotel berbintang gitu….
biiar katrok n ndeso,, bapakq tetep number one!!

6 responses to “Untung udah ku ajarin naik lift…

  1. Heeee heeee heeee makanya sering di ajak ke Moll … biara tahu caranya naik lift … tapi kira-kira mabuk nggak ya ?

  2. lift tu yg kyak ditipi2 itu ya. . . wah jadi ngikut katro jg ni, btw kurang satu nie postingannya han, coba dksh tuttorialnya cara naek lift, jd kita2 gk canggung lg bila masuk ke hotel yg bnyak bintangnya.. he.. he..

  3. aku malah ga bisa e🙂

  4. hhhee…. masa sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s