Ada manfaatnya ga ya les tiap sore????

hampiir smua pasti jawab “ya” atau “ada”, tapi buat sebagian orang mungkin ada yang jawab “ga” atau “ga ada”. hhhmmmm percaya ga percaya, buat sebagian orang les hanya di jadikan ajang pelampiasan darri pekerjaan rumah. padahal les atau nda les tetep aja nda mudeng… hhheee ya ga,, ayo jujur?? mungkin aq juga begitu kali ya… tapi smua na tetep bergantung pada pribadi masing-masing. ya mudahan aja kita bs tambah pinter deh dengan les tiap sore n nda malah tambah mumet… so semangat ya sobat.. ni jembatan kita supaya kita bisa lulus.. so, klo les nda usah gaya2an, ga usah pke sandal tinggi, baju mahal yang tujuannya cuma buat pamer… kita harus sriuzz… oche… good luck….

4 responses to “Ada manfaatnya ga ya les tiap sore????

  1. Weyzz aq stju bnget hehe

    hhmmmm,,, baguzz!!!

  2. Setuju . kalau gak les gimana bisa ngadapi UAN .. Saya salut buat blognya kak nohan ,, keren ^_^

  3. Jujur stju bt tmbh atw smping guru2 yg lg cere

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s