Q kAn keMbali paDamU BATAM!!!!

Ini bukan sebuah mimpi, ini nyata! itu yang aku pikir setelah kali pertama tubuhku tegap berdiri di pulau kecil nan metropolis BATAM.. sungguh beribu syukur aku ucapkan kepada Allah yang tidak bosan-bosannya memberikan sebuah kesempatan indah kembali di hari-hariku yang sedang kulalui di umur 17 tahun ini. Aku sungguh tak menyangka, mungkin bagi orang-orang di luar sana hal seperti ini biasa aja. tapi bagiku yang hanya seorang gadis kampung biasa, ini merupakan hal yang luar biasa.. Huuh BATAM…!!! kau begitu megah, kau begitu indah! sayang, ku tak punya paspor buat ke Singapura,padahal kan dikiiiit lagi…. tapi tak apalah,, sampai ke BATAM pun ku tak pernah bermimpi..dan ini merupakan kado terbesar yang pernah ku trima dari Allah…. satu mimpiku, selain ke jepang pastinya, aku kan kembali padamu BATAM… tunggu aku disitu!!!!

2 responses to “Q kAn keMbali paDamU BATAM!!!!

  1. Jepang? SUdah pernah pergi ke Jepang ya? Wah2😮

    Hm…, (tidak bisa komentar banyak)

    amin!! amin!! q blm pernah ke jepang kok… tp semoga smua mimpiq bs terkabul…

  2. Ping-balik: :: SMA Kalimantan Tengah « Nohara’s Face

Tinggalkan Balasan

