Saka Wira Kartika II

Waduh!!! ngelihat lumayan banyaknya komentar tentang saka wira kartika, aq jadi malu n bingung nih mau jawab apa…. Apa lagi yang nanya orang top-top… aduh!!! ku jadi ketahuan “bungulnya”, bahasa Banjar yang berarti bodoh.
Sebelum aq jawab lebih lanjut, aq mau nglurusin aja nie. Sebenarnya aq cuma seorang peserta perdana yang mengikuti pelatihan Saka Wira Kartika di kodim 1012 Buntok, yang selayaknya aq sendiri juga belum punya banyak ilmu tentang Saka Wira Kartika itu sendiri. Tapi yang jelas, aq sangat beruntung saat itu bisa belajar sedikit lah n adding new knowledge yang seru. Seru sih aq bilang coz beda dengan ilmu kepramukaan yang lainnya yang pernah aq pelajari selama kurang lebih 7 tahun ikut kegiatan pramuka….
Excited!!! kesan pertama itu…. so, aq sangat merasa dihargai ketika banyak pengunjung yang sempat mengetikkan komentarnya tentang postingan ini. Aq berharap bisa kenalan n ketemu dengan sahabat-sahabat baru melalui media internet yang canggih ini terutama bisa bertemu dengan seluruh anggota Saka Wira Kartika seluruh Indonesia!!! Jaya terus Saka Wira Kartika!!!!

4 responses to “Saka Wira Kartika II

  1. Selamat ber Saka Wira Kartika…

  2. salam pramuka………

    aq ska bngeet dlm kegiatan pramuka…
    di stu jg aq bz bljr mndiri………bkn mndi sendiri Loh…….
    he.he.hee…….
    aq jg salut sm kegiatan prmka…………
    dah dlu y…….aq siswa smkn 1 tambelang klz x……..

  3. salam pramuka!
    saya anggota saka wirakartika di KEDIRI-JAWA TIMUR mohon kerjasamanya jika ada informasi tentang pramuka khususnya saka wirakartika tolong saya di kabari
    sams_bend@yahoo.co.id
    terimakasih.
    salam pramuka!

  4. syafwan (Pasukan Gerilya)

    bambu…bambu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s