Andre Hirata…Kau membuatku mabuk kepayang….

berlinale2009kamandrea-42Om Andrea,,, kau betul2 menyihirq!!! Aq sudah baca novel Laskar Pelangi n semua tetraloginya (laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, Maryamah Karpov)… ya walaupun punyanya cuman Laskar Pelangi dan yang laen minjem sana sini sih… maklum lah di kotaku Ampah yang jauh dari bookstore membuatku pontang panting cari pinjeman coz kalo mau beli2 novel bermutu kaya gitu harus tujuh jam menuju Banjarmasin…itu pun harus bawa banyak uang. He,,,,

tapi sebenarnya hal tersebut tak mengurangi niatku untuk membabat setiap isi dari semua novel itu, ya walaupun minjem…he,,,, tapi sungguh om!!! ku betul-betul mengagumimu, aku telah menjadi sang pemimpi!!! Andai saja ku tinggal di kota besar, ku pingin kau mengunjungiku, ato aku yang akan mengunjungimu. Tapi apa daya, menjadi pemuja setiap kalimatmu yang menawan itu pun sudah cukup lah untukku. Aku ingin seperti mu! sebagai seorang siswa di daerah terpencil, sama-sama ga masuk di peta,bersekolah di sekolah yang bobrok akan segala hal, aku ingin terus bermimpi seperti mu!!!  Q ingin menjadi anak pedalaman yang berhasil membanggakannya di luar negeri walaupun mereka tak tahu apa itu Ampah, aku ingi n terus bermimpi, bermimpi akan segala hal…dan aku ingin sepertimu yang berhasil menemukan sebuah desa indah, amat indah di pedalaman Inggris, EDENSOR!!! Aku ingin keliling Eropa-Afrika serupa dengan apa yang kau lakukan, ku ingin menjadi orang udik di tengah-tengah gemerlap Eropa. Because You’re my inspiration…you’re a word I say…..

One response to “Andre Hirata…Kau membuatku mabuk kepayang….

  1. widya elsa putri

    kemajuan saka wrakartika digudep 951/952A nggak takut kalah saing dengn yang lain,karna saka wirakartika selalu menang apa lgi dengan P DAN K! AWS U HATI2 Y!
    DANGER,

    SELURUh pasukan saka wirakartika infantri 126 kalacakti asahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s