Anggrekku berbunga…

dsc00737Suenengnya…. Anggrek yang setahun yang lalu diperoleh dari hutan Kalimantan di belakang SMA ku sendiri ini akhirnya berbunga….

uih seneng buanget deh…anggrek yang bergelantung di tiang taman bunga mini di depan rumah ku menarik perhatian para tetangga. Para tetangga ku sangat berantusias hingga meminta ku untuk mendokumentasikannya melalu kamera digital yang ku punya. dan kalimat selanjutnya yang terucap adalah “dek,,,dek,,,masukkan ke internet”, padahal sih mereka pada ga tau tu apa internet itu dan cara memasukkannya…
he,,,,he,,,,

2 responses to “Anggrekku berbunga…

  1. hehe .. wuih anggreknya baguss buanget .. jadi pengen nih ..

  2. “Anggrek yang setahun yang lalu diperoleh dari hutan Kalimantan”–> maaf ni mbak, sepertinya ini anggrek hybrid. Jadi bukan asli hutan kalimantan. Apalagi ini dendrobium type Phalaenopsis yang notabene tidak pernah ada di kalimantan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s