Tugas Membuat Dream Book…

Menulis diary atau buku harian adalah suatu hal yang biasa kita lakukan terutama sebagai anak muda seperti ku. Tanpa disuruh pun, ku bisa menulis sepuas apapun semauku.. beberapa minggu yang lalu aku di tugaskan seorang guru Bahasa Indonesia yang juga kebetulah bokap aku untuk membuat dream book atau sebuah buku impian.. Dalam buku impian itu,, aku menempel beberapa foto orang-orang yang udah dukung aku. Ya seperti orang tua dan juga temen-temen aku. Ga ketinggalan juga, temen aku yang di Jawa juga tetep setia give me support. Yang namanya buku impian kan pasti ada tu mimpi-mimpi kita. Ya di situlah aku menuliskan kecintaan aku terhadap Jepang dan yang pasti cita-cita besarku untuk sekolah ke Jepang. Aku sangat iri banget, eh tapi iri yang positif loh kepada banyak orang Indonesia yang sukses bisa study di Jepang. Maka dari itu, aku sering berguru tentang Jepang biar tambah pinter.. Mimpi ku selanjutnya adalah menjadi diplomat..he,,,,he,,, lucu ya!!! mank sulit sih make dreams come true. tapi paling ga, lebih baik berangan dari pada ga sama sekali…  Temen-temen ku yang lain juga pada punya cita-cita keren loh… ada yang mau jadi guru fisika, pengarang puisi, cerpen, drama, ada juga yang kepingin jadi guru bilogi, and guru matematika.. ternyata profesi guru tetep jadi profesi favorit. Entah apa alsannya…

Yang jelas,,,dream book adalah sebuah media efektif untuk membangkitkan semangat to get the future and always say never giveup…. Remember in your mind! Thanks for my teacher and especially for my lovely father!!

5 responses to “Tugas Membuat Dream Book…

  1. Ini om agung,abahnya nabilah.wah om kan bkn asli ampah.thks y tlah mngunjungi blog anak om,www.anakampah.co.cc salam bwt bpk n ibu

  2. Kalau boleh saya kasih saran, sebaiknya kita sama-sama belajar menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam menulis apapun termasuk Dream Book.
    Konon katanya, “Bahasa menunjukkan bangsa,”

    Bagaimana?

    Salam kenal!

  3. lebih baik komentar, dari pada gak ninggalin jejak sedikitpun.

    banyak orang yang merasa sok sibuk, hingga mereka gak sempet nulis.
    Gak sempet nulis atau gak bisa?

    yang beralasan begitu, biasanya cuma pelarian. seorang teman, rela mati2an, ngotot bilang gak bisa nulis. Padahal sms yang dia tulis puaaaaaaanjang bangged. Aneh.

  4. Kamu cantik ya

    makasih…

  5. boleh kenalan gak???
    maso ke fb ku yaaaa
    no hp dunkkkkkk
    aku jg suka ma oijin jepang….

Tinggalkan Balasan

