paskibra…

cewek2 paski

cewek2 paski

17 Agustus 2008 saat kami menjadi anggota paskibra di kecamatan Dusun Tengah, Kalimantan Tengah…. Kami semua adalah siswi SMAN 1 Ampah. Yang cowok lagi pada ngumpet nih….

Bersama pelatih

Bersama pelatih

Disamping kanan kami sedang berpose dengan pelatih… Keren kan pelatih kami!!!

12 responses to “paskibra…

  1. koq foto na kecil sich….
    gak bisa lihat dech wawei2 mawinei ampah…
    pernah ke ampah sampe ke Liang saragi….
    ntar di temenin donk kalo ke sana lagi…

    oke deh… aq tunggu!

  2. blog aq….
    http://www.ck-charly.friendster.com
    bahalang tu masuk ke dalam lagi dekat aja koq dari Hayaping….
    aq dari kapuas….
    oia, punya Friendster gak???

    dari kapuas koq tau hayaping? pasti orang sini jg kan? aq ga pny friendster…

  3. blog aq….
    http://www.ck-charly.blog.friendster.com
    bahalang tu masuk ke dalam lagi dekat aja koq dari Hayaping….
    aq dari kapuas….
    oia, punya Friendster gak???

    aq dah add qm k’ messenger….

  4. haloo… saya juga anak paskibra ko.. (paskibra is mamah…hahaha) add fs saya ya,, kita diskusi dan mngoborol ttg paskib se jagad .
    inoy_pask@one.mp
    dtunggu!

  5. Gamarni puang hampe jls tatuu jari puang kaiuh ninung wawei mawinei ampah.

  6. blog nya bagus sekali bisa nggak aku belajar ama kamu

  7. ne paski daerah mnAa??

  8. O’ya..aq mo taX,msih da gak gmbr2 yng lbh bgus lg,n’ yng bnXk cew cntk’X..
    He…he….,
    coal ne aq hmen ktaru kwn wawey mawiney hngaw nu…

  9. holaaaaaaaaaaa …………….

    cink keren abis……… laen kali gak usah mumpet lebih baik unjuk gigi kalian yang gak rata ……………

    oya, bagi cewek2 gak usah narsis tapi axis …………

  10. paskibra thn brp,q nak paskibra buntok barito selatan?slam knl bwt paskibra ampah

  11. Maulida SMPN 265

    slm paskibra..
    sy maulida, alumni paskibra SMPN 265 jak-sel tpatnya di kcamatan tebet..
    klw yg sk ngbrol ttg paskib, add fs sy y: rhara_87@yahoo.com
    slm knal..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s