Buku Gratisss!

Buku gratis...

Buku gratis...

Hei temen-temen…. Sekarang kita dah bisa download sebagaian buku-buku pelajaran dengan gratis loh! Mulai dari SD, SMP, SMA bahkan SMK juga bisa dapetin buku ini secara mudah. Bayangin aja, ini sangat membantu kita kan? apalagi kalo kita bercermin dari harga-harga yang semakin mahal… Paling ga, ne adalah berita gembira bagi kita semua!!! Hore……. Hidup pendidikan Indonesia! Alangkah bahagianya apabila semua buku pelajaran yang lain juga mengikuti….

 

Kita tinggal buka aja website = http://bse.depdiknas.go.id jangan lupa ya!!

3 responses to “Buku Gratisss!

  1. Iya, aku udah download kok buat ibu aq, karena ibu q seorang pengajar… hehe

    Leh kenalan…
    Nama q RIFKI. Ini FS q…

    r3_rif_dj@yahoo.co.id

    Add ya…

    boleh kok.. Kalo ada info baru, tolong kasih tahu ya….

  2. Dear Blogger,
    Saat ini tim pengelola BSE.depdiknas.go.id sedang melakukan banyak pengembangan penting mulai dari kecepatan akses, mirror server, dan beberapa hal lainnya. Kami mengharap bantuan anda agar aplikasi ini semakin bermanfaat.
    Kritik dan Saran dapat anda disampaikan melalui :
    –Kirim Saran [Official] -> http://bse.depdiknas.go.id/?top=3&mn=2
    –Kritik dan saran [Blog saya] -> http://galih.net/kritik-saran-bse/

    Salam Edukasi.
    Galih P.[Tim Pengelola BSE]

  3. wah, kalo saya liat, buku2nya belom terlalu lengkap nih….. gak semua ada, jadi belom bisa buat yang emang bener2 kurang buat ngebeli buku……

    tukeran link yuk…..

    emank sih,, tp paling ga udah dikit ngebantu donx. kita jg hrz dukung upaya pemerintah……
    aq kemarin udah ngasih komen di blog mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s