Dokar di Banjarbaru

Terdapat pemandangan yang unik ketika aku melangkahkan kaki di salah satu sudut kota Banjarbaru, tepatnya di sebuah taman yang diberi nama Taman Idaman. Di taman ini dokar digunakan sebagai sarana transportasi untuk mengelilingi sudut-sudut taman. Hal ini lah yang menarik perhatianku sehingga aku mengambil beberapa foto dokar dari hp ku… Ini mungkin sangat menarik dan membuat penasaran bagi warga Banjar dan sekitarnya yang belum pernah naik dokar atau bahkan melihatnya serta menjadi reuni bagi beberapa masyarakat Jawa yang sudah lama gak melihat dokar, karena di sini aku bisa merasakan suasana seperti berada di Jawa. Sungguh pemandangan yang menarik, kreatif dan unik yang menambah rasa kagumku terhadap kota ini..

Dokar-dokar

Dokar-dokar

3 responses to “Dokar di Banjarbaru

  1. duh tu kuda.. tambah item aja. jangan2 ga pernah mandi kale. kalo juara jangan lupa ama tu kuda ya

  2. ahh…jngan kyatu klu pina yang empunya blog sarik kd thu lah…
    ha ha ha ha….

  3. permisi, nmpang mampir..
    salam kenal
    mau tanya, itu my album pake aplikasi apa yah?
    makasih sebelumnya.
    salamanieshangat-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s